Elite Demokrat bertemu Sekjen PDIP

Tawarkan AHY jadi Cawapres Jokowi  

 Agus Hermanto

JAKARTA-- (KIBLATRIAU.COM)-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mendatangi Kantor DPP PDIP. Agus datang atas undangan untuk bertemu Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam rangka membahas Pilpres 2019.

'''Memang kami kebetulan ingin bersilaturahmi, bertemu kemudian bagaimana kalau kita ketemu, ngobrol-ngobrol dan saat inilah ditentukan saat saya diundang ke DPP PDI Perjuangan ini untuk bertemu dengan rekan saya Pak Hasto Kristiyanto," jelasnya di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Agus menyangkal kedatangannya ke PDIP karena diutus Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia mengaku diundang langsung Sekjen PDIP melalui Utut Adianto.

''Ini memang kami bertemu dengan Pak Hasto dan setelah saya berkomunikasi dan Pak Hasto melalui Pak Utut mengundang saya untuk datang ke kantor PDI Perjuangan ini," jelasnya.

Agus enggan menyampaikan apakah kedatangannya untuk menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Cawapres Jokowi. Ia berjanji akan menyampaikan isi pembicaraan setelah pertemuan usai. Agus mengatakan saat ini merupakan waktunya berbicara politik secara intensif mengingat waktu pendaftaran capres-cawapres tinggal hitungan minggu.

''Tentunya semuanya ini kan menuju bulan-bulan politik bahkan minggu-minggu politik sehingga seluruh informasi tentunya banyak yang kita fokuskan kepada Pilpres,'' jelasnya.

''Yang jelas kami ingin semuanya berkomunikasi secara politik karena memang kami sudah kenal sebelumnya dan kita juga sudah lakukan pekerjaan-pekerjaan yang bareng selagi di DPR. Makanya sekarang ini kita berkomunikasi semoga lebih dalam lagi," tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar